Rabu, 29 Maret 2017

Jam Tangan Kulit Sapi Ini Di jual Rp 12 Miliar



H. Moser & Cie. bikin satu jam tangan Swiss Mad Watch dengan memprioritaskan kekhasan, kelebihan serta kecanggihan jam tangan khas buatan Swiss. 

Dimuka 2017, H. Moser & Cie. sudah mengambil keputusan tidak untuk memakai label Swiss Made untuk tiap-tiap jam tangan barunya, tetapi jam tangan paling baru Swiss Mad Watch masihlah memakai beberapa bahan berkwalitas dengan harga selangit atau melebihi harga jam tangan expedition original

Di bagian case, memakai bahan basic keju Vacherin Mont d’Or medaille d’or asli Swiss yang dipadukan dengan bahan itr serta disempurnakan dengan ciri khas H. Moser. Rangka berdiameter 42 mm ini sudah dilindungi oleh kaca sapphire hingga meyakinkan akan tidak gampang tergores. 

Swiss Mad Watch juga sudah menyematkan red fume dengan sunburst pattern pada design depan. Sedang di bagian belakang, dilapis dengan kaca sapphire transparan hingga customer bisa lihat sisi mesin jam tangan bekerja. 

Jam tangan elegan ini sendiri menghadirkan mesin in-house hand-wound mechanical HMC 327 calibre. Mesin ini mempunyai frekwensi 18 ribu vph serta mempunyai power reserve minimum 3 hari. 

Swiss Mad Watch makin khusus karena memakai sabuk memiliki bahan basic kulit hewan sapi. Dengan beragam kelebihan itu, jam tangan ini di pastikan mempunyai cita rasa khas Swiss. 

“Di H. Moser & Cie., kami menghasilkan jam tangan Swiss yang sesungguhnya. Jam tangan-arloji ini tunjukkan kebiasaan serta pengalaman sepanjang beberapa ratus th.. Kwalitas jam tangan ini jadi bukti kwalitas kami tanpa ada mesti memakai label ‘Swiss Made’. Swiss Mad Watch yaitu 100 % murni Swiss, sedang jenis lain kami 95 % Swiss, ” papar Edouard Meylan, CEO of H. Moser & Cie. 

Jam tangan ini sudah lakukan kiprah di Salon International de la Haute Horlogerie (SIHH) 2017. Arloji elegan ini di bandrol CHF 1 juta atau setara dengan harga jam tangan expedition e6381m.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar