Rabu, 15 Maret 2017

Gwoods Hadirkan Jam Premium Penggemar Kayu



Ditengah gempuran merk arloji terkenal di pasar Indonesia, Gwoodsh yang di produksi oleh PT Global Agro Usaha coba mendatangkan rencana baru untuk satu arloji.

Dengan tagline : exotic treasure from nature, Gwoods mengangkat eksotisme alam, lewat product arloji yang memiliki bahan kayu sebagai pengganti material logam maupun strap kulit.
" Walau dari kayu, arloji ini memiliki ketahanan yang tidak kalah dari arloji logam. Bahkan juga miliki kelebihan lebih enteng serta miliki karakter sendiri, " kata Assistant Manager PT Global Media Nusantara Ramadhan Febriyanto, Rabu (15/3/2017).

Berkaitan motor mekaniknya, Gwoods sudah memercayakan pada beberapa merk yang telah terpercaya, umpamanya, Citizen, Seiko atau Quartz Movement, hingga memberi menanggung arloji Gwoods miliki kwalitas yang telah tak diragukan lagi.

Produsen Gwoods sendiri, yaitu PT Global Agro Usaha, telah 11 th. mengangkat nilai dari beberapa produk memiliki bahan kayu seperti arloji kayu, lantai kayu, sampai interior tempat tinggal memiliki bahan basic kayu.

Spesial, product arloji Gwoods baru di luncurkan pada th. 2016 waktu lalu.
Tidak butuh heran bila product arloji yang ini telah meraih pasar ekspor Asia sampai Australia walau di bandrol dengan harga relatif tinggi Rp 2, 5 juta.

Tingginya harga arloji keluaran Gwoods, disebutkan Rama ikuti saat panen kayu Jabon pilihan sebagai material intinya.

" Hebatnya, dengan beli product Gwoods, Kamu ikut berperan serta dalam Gerakan Amankan Bumi yang diprakarsai oleh Komune Green Warrior. Di mana menanam satu pohon bisa memenuhi keperluan oksigen untuk tiga orang, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar